Tuesday, July 28, 2009

school's out!

eh eh eh... gue baru plg sklh lho! hehe..
udah dari tdy sih sebenernyaa.. cma iseng ajaa.. hehe..
abisnya cwo gue tidur sihh hehe.. kasian deg dy capek gtuu! hahaha..
gue jga capek sebenrnya tpy mles tdr..hwehe..
lg rajin2nya pgn ngepost nih gue hwahaha...

hemm, mw ngmng apa yaa?? bsk tuh gue ada pr english sama komp gtu deh.. tpy udah slese smua hahaha.. good dehh good!
duhh.. knp yaa? kangen bgt sama si dy.. hehee..
pengenn bgt ketemuu gtuu!
AADDUUHH! GUE KANGEN MA LO DEHH!! :))) <3<3<3
semoga sabtu bsa ketemu dehh yaa! AMINN!

heemmm, ohiyaa! gue mw crita dehh! hahaha..
jadi yaa di sklh gue gtu angkatan gue sih lebih tepatnyaa hehe..
bestfriend gue si amel jazlyn lala bella gtu yaa, mrka kan di kls 9A tuh yaa setiap istirahat gtu pasti jazlyn sama amel tuh slalu cerita gtu ke gue! hahaha..
jadi di kls mereka gtu, kan si bella ada gank gtu deh ya ma tmnnya yg katanya bernama "POPING GIRLSSS" nd cwonya jga anak gank gtu dehh " ZANOFERR" whatever it is! haha..
and karna gue sama jaz lala amel gk mw kalah jga dong yeahh! kita jga pnya gtuu yg kita kasih nama "NYABE" WKAKAKAK...
pkknyaa "NYABE" is the best lah yaa! wkakak..
mw tw gak lo "NYABE" singkatan dari apaa????
hah? ha? ha? penasaran kann yaaa?? iya kann? iya dong?? hahha
gue kasih tw deh yaa! KITA TUH "NYABE" ANAK ENYA AND BABE! WKAKAKAK


kita sih gk maen gank2 an gtu deh yaa! cukup jadi "NYABE" itu udah keren menurut kita! hahaha... and kita jga pnya gaya sendiri gtu dehh! wkakak
klo mw tw gayanya ya hub aja JAZLYN CARERA! HAHAHA..
cma dy yg bisa bikin tuh gaya keliatan konyol soalnya! wkakaka..
heemmm heemm heemmm......
apa lg deh yaaa??? -___-
udah deh yaa! hahaha..

and mw blg aja deh yaa...
NO HURT FEELINGS DEH YAA buat yg bacaa and yg ngerasa sebenernyaa.. hahaha..
just for fun!! :)))

No comments: