Friday, February 26, 2010

under the sea

haaayyyy!
gue mau cerita kemaren tanggal 26 feb 2010 tepatnya, gue sama nabil,coki,ayahnya,and ivy pergi ke pantai anyer gtuu.. mereka diving and gue belom cukup berani untuk diving hehehe...
jadinya gue snorkling aja deh hehe tpy sebenrnya itu jga karna gue kebelet pipis hahahaha..
oke lanjut, sebenernya nyesel jga sih gue gk ikutan diving abisnya gue takut bgt deh pikiran gue aneh2 gtu hahaha and gue tipe org yg harus beradaptasi dlu sama lingkungannya baru deh gue berani ehehehe..
trs trs, kita di sana sampai jem 5an sore lah ya, trs kita balik lg deh ke jakarta...setelah d jakarta kita mkn dlu di din tai fung hehe.. gue suka sih makanannya :p
trs gue smpe rumah sekitar jem 11an gtu.. capek bgt dan gue lgsg tdr gk mandi lg abis main d laut itu hehehe..

oh yaa! gue lupa! gue mau cerita tentang tuh laut ya hehe.. baru pertama kali sih gue bener2 liat dalem laut hehe.. lucu yaa! tpy tetep aja takut.. itu seru bgt sihh..hee -__-
tpy tangan gue sakit2 gtu katanya sih d gigit plankton.. gue baru tau plankton bisa gigit hehehe..
katanya nabil:
N: nyolong aja bisa!
D: what? nyolok? gmn caranya?
N: nyolong del! nyolong resep craby paty hahahaha!
D: owhahahaha -___- *jayus abis! tpy lucu sih hahahaha*

gtu dehh... ceritanya hehe..
udah dlu yaa capek gue liatin komp mulu hehehe..
byee :))

No comments: