Friday, January 29, 2010

sick

hey hey..
tau gak klo gue sakit (?) gak penting memang hehe ..
gue cma mau kasi tau aja klo gue sakit and gak enak bgt :'(
and gak jelas gue sakit apa hahaha..
untungnya bukan tipes lg !! thanks god! :)))

oke jadi hari ini, nabil dtg ke rumah gue karena mau ngejenguk guee..hehe gue seneng bgt man! gilaa! hahaha soalnya gue kaaaannnggeeenn abeeesss gtu ma dia heehe..
trs pas tau dia mau dtg gue lgsg senyum2 sendri hehe and wktu dia blg dia udh smpe gue mau lari ke dpn smpe keranjang baju gue jatuh trs dia udh d dpn gue gtu pas gue nengok hehe (kya d film2 wee :p) jadi malu gtu kan gue hehe.. trs gue lg ntn ratatouille gtu..

and then akhirnya kita ke kamar gue deh weeitss! tenang hahahaa d kamar ada nykp sama ci2 gue hehe jadi gk cma ber2an aja tuhh hihi :p
trs kita ngbrl2 dehh.. and gue kangen bgt ma diaaa huhu aaaa gue mau dia nginep d rumah gue aja rasanya hehe..
trs beberapa jam kemudian dia mau pergi ke ps mau mkn SUSHI TEI!!! CURAANNNGGGG!! HUHUHU :'(((
sama bokapnya gtu dehh karna tryout math nya dia dpt 78 apa brp ya? lupa hehe nilai math gue aja 22 parah abeess -___-
trs akhirnya gue harus merelakan dia pergi huhuhhu :'( sedih nyaa :(

udh dehh gue mau dia balik lg ke rumah gue trs nginep deh hehehe :p:p:p
btw gue laperr! cabbsss dlu yaa ;)

No comments: