Friday, January 1, 2010

christmas holiday :p

HAALLLLOOOOO GUYSS! omg udh lama bgt gak ngepost asli! heehehehe i really miss yaaa!

jadi gini yaa, wktu tgl 19 des 2009 gue udh ambil rapot dan hasilnya hem (?) gak gtu buruk jga yaa hehehe :P tpy gue merah 3 d bidang yg emang smuanya gue gak bisa mau tau gak apa??? mau dong ya! yaitu ipa,math , and akuntansi (klo gk salah hehe lupa ) sebel bgt memang! huff -___-

oke lanjut, setelah ambil rapot gue libur smpe tgl 4 jan 2010 tpy skrg udh mau masuk aje sedihnya! pdhal gue masi mau bangun siang blm siap buat bgn pagi lagi huhuhu :'( i need more holiday! please god! but i know its impossible -___- so sad dude!
oke jadi gue mau crita yaa! selama liburan gue itu kmna aja hehe mau tau kan ya? oke jadi di mulai dri , setelah ambil rapot tgl 19,

pada tgl 21 tepatnya hari senin gue nginep d rumah nabil weits! tpy gue gak sendiri ya man! hehe ada cwenya coki and tmnnya cwenya coki oke namanya ivy and yaya , oke lanjut trs pas bsknya tgl 22 tepatnya hari selasa kita berangkat dri rumah nabil menuju JOGJA! yeah! it was fun! oke lanjut , sebelom kita ke jogja kita mampir dlu ke bandung and makan siang gue lupa nama restaurantnya hehe trs kita foto2 jga d sana setelah selesai makan kita cabut lg menuju jogja! pas udh malem gue gak tau deh ya kita berenti d mna karna gue sendiri gak tau jalan hehe trs kita mkn d sana sop buntut nya enak abis! nyumm! trs supirnya nabil yg bernama kitong kita kerjain gtu haha kita blg ke pegawai restaurantnya klo dia ultah pdhal engga kyanya hehe trs dia d foto gtu and d nyanyiin hahaha bahagia deh kitong! hehe oh ya gue lupa kasi tau klo gue pergi jga sama bonyoknya nabil tpy bokapnya menyusul! oke lanjut,

trs ya setelah makan kita kembali cabut di sepanjang perjalanan gue tdr trs and gue sempet muntah karna mabok duduk d blkg -__-" tpy gue seneng bgt soalnya bisa deket nabil trs hihi muacchh! <3<3>
oke lanjut setelah dri jogja gue ke semarang di sana gak ada apa2 memang gak seasik jogja di semarang gue nginep d novotel tmptnya bagus hehe oke gak ada yg perlu d critain d semarang,
setelah 2 hari d semarang kita balik ke jakarta sebelom ke jakarta kita ke pekalongan nganterin si yaya ke sana jadi plgnya dia gak ikut kita lg hwehe, oke trs kita balik ke jkt sampai jem 3an pagi gilaa!! super duper capek serius! trs gue nginep lg d rmh nabil hehe..

jadi gtu deh crita liburan gue ! it was fun ! and yg bikin gue seneng nabil selalu d deket gue aw! hehe <3>
xoxoxo gue udh mau 9 bulan lho sama nabil omg! lama jga ya hihi senangnyaa! :))
sayaaaanngggg bangggeeetttt samaaaa nabiilll *smooch* <3<3

No comments: