Friday, January 1, 2010

today

hem gak tau npa gue masi mau ngepost aja hehe walaupun sebenrnya tangan gue serasa udh mau copot hehe (lebay) ,
oke jadi gue mau crita soal hari ini hem ,

hari ini gue gak jalan sama nabil huhuhu :'( tpy dri kmrn2 gue jalan trs sih hehe tetep aja ya kangen walaupun udh ketemu tiap hari selama liburan ini hehe kangen jga gak lo bil ma guee?? engga ya? yaudah deh huff -__-
oke lanjut, trs tadi gue cma ke sency doang haha karna gue suka nulis d twitter update-an status gue , setiap lg d mana gue blg hehe , and gue suka blg " yg di sency RT ya :)) " trs tmn gue yg bernama alvin bad boys itu nama twitternya tpy gue udh kebiasaan manggil dia itu hehe tpy udh ganti sih nama twitternya jadi nama aslinya yaitu amadeus alvin hem oke gak penting hehe , jadi dia kasi mention ke gue gtu haha dia blg " kyanya tiap hari ke sency mulu del! " haha tpy memang bener sih kbnykan gue ke sency trs klo ke mall haha..

oke lanjut skrg cwo gue lg d sency sama keluarganya (gantian) skrg dia lg ntn avatar 3D huhu curangg! pdhal gue jga mau ntn tauk! huff -__- tpy yasudahlah ya hem , and sekarang kerjaan gue cma ngepost doang! and lo tau gak sih! nabil ngajak gue dinner bsk! hihi senangnyaaa tumben deh ya gak tau ada angin apa hahahaha tpy yg jelas gue sih seneng bgt hehe :p:p:p
and satu lagi gue bener2 asli kere abis!!! duit gue tinggal 15rb d dompet mau nangis liatnya aaaaa huhuhuhu :'( karna gue liburan gk ada pemasukan yg ada pengeluaran mulu and gue jalan trs huhu sedihnya duit gue abis huhuhu :'( and gue kebnykan minta trs ma bkp jadi gak enak gtu kan gue jadinyaa :((

yaa udh deh ya capek gue jga ngetik mulu hehe,
bye guys ! xoxo :)))

No comments: